Yayasan Alumni IPB Gelontorkan Rp 3 Miliar untuk Beasiswa

Bogor, HA IPB – Yayasan Alumni Peduli IPB (YAPI) gelontorkan beasiswa sebesar Rp 3 Miliar untuk membiayai Uang Kuliah Tunggal (UKT) 360 mahasiswa IPB pada awal tahun ajaran 2023-2024.  Sumber pendanaan YAPI berasal dari program orang tua asuh dan dukungan dari Rektor IPB yang menyalurkan donasi Persatuan Golf Alumni IPB (PGA-IPB).

“Beasiswa ini merupakan komitmen Alumni IPB untuk memastikan mahasiswa IPB untuk tetap berprestasi secara akademik dan non akademik dalam menyelesaikan Pendidikan di IPB University tanpa masalah keuangan” ulas Andi Irman, Ketua YAPI pada acara YAPI Caring and Giving di kampus IPB di Bogor, Minggu (13/08/2023).

Andi mengatakan bahwa menjadi mahasiswa IPB adalah kebanggaan, oleh karena itu YAPI berkomitmen untuk menjadi mitra mahasiswa IPB dalam menyelesaikan persoalan keuangan mahasiswa IPB. Alumni IPB bahu membahu membantu adik-adik mahasiswa untuk mewujudkan cita-citanya.

“Bahkan bagi mahasiswa baru, sebelum masuk IPB pun, YAPI telah memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki keterbatasan pembiayaan” ungkap Andi. [YAPI]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *